Iklan ADS

Malioboro Pos

Dampak positif dari sebuah globalisasi adalah mudahnya akses online  sehingga hal ini telah memudahkan kita untuk mencari sebuah informasi yang sedang kita cari.  Media Online saat ini sering digunakan untuk kepentingan “market strategy” dalam hal pemasaran dan promosi produk maupun layanan jasa. Pasang iklan di media online saat ini, jauh lebih efektif dibandingkan dengan pemasangan iklan melalui media-media tradisional seperti Media Massa, Telivisi, Radio, Baliho,  dan lain sebagainya.

Cakupan wilayah yang luas dan target pemasaran yang tepat menjadi salah satu kelebihan dari pemasangan iklan melalui media online. Seperti jasa Ad-Words yang disediakan oleh Google misalnya, toko online milik kamu dapat dengan mudah ditemukan dan diakses banyak orang dengan kata kunci yang sudah kamu arahkan sebelumnya.

Pasang iklan di media online sangat penting untuk sebuah perusahaan dalam mengenalkan produk/layanan jasa yang  kamu tawarkan.

Namun  bila kamu kurang memahami caranya, maka kamu dapat bekerjasama dengan perusahaan Indowisata Mobile Group dalam mengelola iklan tersebut. Bayangkan bila pengunjung situsmu melimpah, maka keuntungan akan dapat dengan mudah anda dapatkan.  Kamu hanya tinggal duduk menunggu para pembeli/konsumen menelponmu untuk memesan produk maupun jasa yang kamu tawarkan selama ini.

KEUNTUNGAN IKLAN DI INTERNET

Sebagai seorang penjual, kamu tentu mengerti bahwa iklan bisa menjadi satu-satunya langkah paling tepat untuk memberitahukan produk yang kamu tawarkan kepada orang-orang, dengan tujuan agar mereka mau membeli barang berkualitas yang kamu tawarkan tersebut. Kekuatan sebuah iklan tak bisa diremehkan.

Untuk itu kamu pasti memasang iklan dengan kalimat semenarik mungkin dimanapun.  Jika selama ini kamu mungkin hanya mengenal iklan tradisional seperti iklan di telivisi, radio, media massa atau tertulis seperti brosur, pamflet dan lain sebagainya, kini kamu bisa pasang iklan di internet.

Pasang iklan di internet bisa memberikan beberapa keuntungan yang sayang untuk ditolak. Berikut ini ada beberapa alasan mengapa pasang iklan di internet menguntungkan :

Target periklanan lebih jelas. Di internet kamu bisa membuat iklan kamu muncul untuk golongan konsumen yang lebih khusus seperti misalnya jika kamu mengiklankan barang kecantikan wanita, maka kamu bisa mensettingnya untuk para wanita mulai dari para remaja hingga ibu-ibu rumah tangga. Selain itu kamu bisa melihat kebiasaan konsumen berbelanja online, lokasi, kegemaran, dll yang bisa membantu penjualan barang atau jasa yang kamu tawarkan.

Internet menawarkan fleksibilitas. Ya, pasang iklan di internet membuat kamu bisa berkuasa penuh pada iklan yang kamu buat. Jika kamu perlu menghentikan iklan atau mengubah isinya sesuai dengan keinginan kamu, kamu bisa melakukannya sendiri. Memasang iklan di internet bisa dilakukan oleh diri kamu sendiri. Konten atau isi iklan bisa kamu buat sesuai kebutuhan. Informasinya juga bisa kamu gali sendiri dan segala jenis proses juga bisa kamu lakukan tanpa bantuan orang lain.

Kreatifitas tak terbatas. Dengan mengunakan proses digital di internet, iklan kamu bisa jadi jauh lebih menarik dan beragam karena modernitasnya. Misalnya saja kamu bisa membuat video pendek tentang produk/barang yang mau kamu tawarkan atau mungkin bisa juga membuat video ads, text link, flash banner, dan lain sebagainya. Jika kamu tidak bisa mengerjakannya sendiri, pekerjakan seorang ahli desain digital.

Pilihan bentuk-bentuk  iklan yang lebih inovatif. Pemasangan iklan melalui media online dapat dibuat semenarik mungkin dengan dana yang murah. Kamu dapat menawarkan produk maupun jasa kamu dengan inovasi-inovasi yang baru. Kamu dapat mengembangkan gambar-gambar dan teks menarik untuk menarik banyak peminat.

Jangkauan yang luas.  Jangkauan beriklan melalui media online memiliki jangkauan luas bahkan mencakup seluruh dunia. Akan tetapi untuk dapat menjangkau ke seluruh dunia kamu harus terlebih dahulu paham akan web analisis. Selain itu iklan online dapat diakses di mana saja mengingat semakin banyak user online di dunia terkhusus Indonesia.

Biayanya lebih murah. Dibandingkan dengan memasang iklan di media massa atau telivisi dan radio di Jasa Advertising,  Internet menawarkan harga yang lebih murah. Sebagai contoh mengiklankan 30 detik di telivisi memiliki biaya sekitar 5 juta. Sedangkan jika kamu beriklan di facebook, kamu hanya membutuhkan Rp. 100.000,- dan kamu bisa dengan bebas beriklan.

Sekarang setelah kamu paham untungnya pasang iklan di internet, segera buat iklan kamu dan ditunggu sampai barang kamu laris terjual secara online. Sebagai rekomendasi tempat pilihan pasang iklan di internet, kamu dapat mencoba memasang iklan di malioboroPos.com, silakan isi Form berikut ini :

[contact-form-7 id=”6347″ title=”Pasang Iklan”]

Untuk  info lebih lanjut  silakan hubungi tim kami pada jam kerja (jam 08.00 – 16.00 WIB), Bagian Marketing kami  Heri / Purwanti di :

Whatshapp         :   0813-2840-9696. E-Mail : marketing@malioboropos.com

Follow Me :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •