3 views

Menikmati Suasa Malam di Pinus Pengger (Gunungkidul)

Malioboro Pos


Jogjakarta, dengan berbagai keunikannya menawarkan banyak hal menarik yang perlu kamu explore. Tidak hanya kulinernya, destinasi wisatanya, wisata alamnya, wisata malamnya juga perlu kamu jelajahi.

Nah.. beberapa waktu yang lalu, admin berkesempatan menikmati suasana malam yang bisa dibilang juga sebagai wisata malam di salah satu ujung Jogja. Hutan Pinus Pengger, tempat ini memang sudah cukup familiar, apalagi bagi mereka yang aktif menjadi pengguna media sosial, tempat ini sudah banyak dikenal.

Sekitar 1 jam-an kamu bisa ke lokasi ini dari arah kota Jogja, bisa lewat Jl. Wonosari, ketika sampai Pathuk ambil jalan ke kanan, sekitar 4 km-an. Pas weekend ternyata banyak pengunjungnya, ada juga yang camping di area ini. Disini ada beberapa spot foto bagus, spot tangan raksasa, spot rumah indian, dari tempat ini kita bisa lihat keindahan kerlap kerlip lampu kota Jogja. Jangan lupa bawa jaket ya, karena ternyata lumayan dingin cuacanya.

Untuk menikmati tempat ini, kamu tidak perlu merogoh kocek banyak, cukup bayar parkir motor 2 ribu rupiah, dan pengunjung dikenakan retribusi 2.500, untuk spot foto di setiap spotnya kamu cukup mengisi kas seikhlasnya, namun disediakan juga jasa foto dengan copy file per filenya 4 ribu rupiah.

Follow Me :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.